Monday, March 19

Meet Up

Written by Buniarti at Monday, March 19, 2012
dan akhirnya rencana untuk reunian jadi nyata, setelah sekian rencana2 pendek yang tak pernah terwujud. Aku, nova, neni, widi, dewi, dan yetti berteman sejak SMA dikelas TKJ memutuskan untuk bertemu minggu kemarin.
Sumpah ! bener2 KESELLL. . . karena masing - masing punya urusan, ditambah lagi sms yang tak dibalas. Almost ! Tidak jadi. Tapi pada akhirnya dipaksakan untuk jadi.


     Well, kalo bicara tentang proses sebelum meet up nya,buat tensi darah naik. Karena pada akhirnya si neni dan dewi berhalangan datang. Yoo wess,, Jadi kita ber-4 aja. tapi tetep Gilaaa !!
Have fun banget :D
     Tepatnya disiang minggu yang sangat panas,aku,nova, widi mengendarai motor menuju salah satu mall, karena yetti ada disitu. Rencana awal  ngumpul ditempat widi,- kerumah yetti, makan di ampera    abis itu ,karaokean next watching movie,    etc. 
karena dan karena banyak pertimbangan dan hal2 yang tidak menyetujui pihak2 terkait. yang jadi cuma karaoke pemirsa !! itu pun di amazon, didalam ruangan duperr kecil, lampunya mati satu,lagunya gak update, tapi it's okaylah .. have fun banget.





Amazon

eh iya, at Amazon we got five songs free loh,, si yosi temen aku dan widi yang ngasi. lumayan lah :p

After that, kita isi perut @Solaria ( I love it so much) Nasi ayam asam manis + capcay nya sodara sodara, hehe




dan setelahnya terjadi peristiwa yang sangaaattt memalukan ! apa coba ?? 
jadi pas lagi jalan2 mengitari emol, trus mau took pictrure didepan strawberry shop, satu foto dapet. kembali, ambil foto lagi tp giliran widi, nova yetti, pas mau 1...2..... 3  belum aja bilang 3 eh, mbak2 spg nya datang !_! 


"Maaf ya mbak, ga boleh foto disini ".

Plakkk,, rasanya tuh kayak kita "lupa masang resleting celana !trus ditegurin didepan umum ,,,,anciuuurrr, malu jeng! then, kabur dah abis itu dengan muka setengah senyum antara  malu-marah sedikit- tapi karena kami gila , I DONT CARE lah ya ! haha


Alhasil, cuma dpt sekali foto


masih dengan gonggongan ketawa yang tak henti2nya, hari itu kami juga pemotretan (ceilehhh,,,:p)  gak ada niat (sebenarnya). 
Jadi tuh pengennya foto box aja ! tp kan kita bukan SMA lagi cuy, (bukan karena muka kita gak cocok untuk PhoBox) tapi kan sekarang kita udah gede semua, uangnya juga banyak semua (amieenn)  masak sih masih doyan PhoBox ! Naik level donk. gitu.
No, no no i dont mean like that ! that was just kiding a !
pengen aja foto studio, karena box nya gak muat ! cuma keliatan muka aja
yang ada nanti malah terjadi bentrokan hebat di antara kami. hehe 

Finally, kita pilih studio (ditraktir loh) ! Here we were !












So fun That day !





1 comments:

HEI LYRA! on March 21, 2012 at 7:05 AM said...

kindly visit http://heilyra.blogspot.com/ for chiffon scarf's complete collection

much love,
xx
LYRA

Post a Comment

 

THIS IS WHAT WE CALL 'Miscellaneous' Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos