Friday, October 28

ringtone of phone

Written by Buniarti at Friday, October 28, 2011
telepon tangan - telepon genggam memang merupakan yang bukan selalu ada bersamaku. tidak seperti teman - teman yang lain dimana hp selalu ada kapanpun dan dimanapun. Karena most of them rajin yang namanya hp-an. exept me,

though, this is my love stuff but it isn't always with me :|



menurut saya hp itu cuma identitas saja. Bukan sebuah kebutuhan. ya, Walopun saya mulai hari ini sadar kalau hp itu berguna banget. tapi, rasanya saya malas mengubah tabiat ini. but I must change ! rasanya mulai saat ini saya ingin membawa hp kemana saja, pun kalau saya bisa dan akan saya biasakan.Cause there are many things that i ignored.
then, once more, this is important things that activate my phone tone.

0 comments:

Post a Comment

 

THIS IS WHAT WE CALL 'Miscellaneous' Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos