Friday, October 16

Tamat Kuliah :)

Written by Buniarti at Friday, October 16, 2015
It is a must to say Alhamdulillah after we get the things done. Me, akhirnya one of my big projects has been accomplished. Skripsi yang selalu menjadi prioritas saya ketika berdoa dimanapun, kapanpun akhirnya bisa saya persentasikan pada tanggal 9 Maret 2015 lalu. Which means berkuranglah satu aktivitas saya. 4 tahun 9 bulan memang terbilang cukup lama. Pastinya postingan kali ini bakal jadi yang terpanjang dan fotonya terbanyak.


Baru masuk kuliah ni

Classmate - Kerja Kelompok apa ini ya ? Speaking subject kalo gak salah


Liburan bareng Classmates, pertama dan terakhir kalinya :(



Ini first captured-moment, teman2 PPL belum pada kenal
Teman2 PPL itu tidak mudah di lupakan, walaupun cuma sebentar tapi kita kompak, klop. Berbeda-beda almamater tapi tetap satu jua. So many stories we have created kawan2. 

Raye2 - Rumah Pak Asep 



















Nah, KKM-PPL pun selesai, waktunya ke skripsi. Karena 'ketidak-rajinan dan ketidak-tekunan', saya melewatkan satu kali periode wisuda, yang seharusnya hari itu saya datang menggunakan kebaya utk mnghadiri yudisium.


Congrats ya Ita Karmila-Anita-Tuti Lestari


Api semangat meluap setelah ngeliat tman2 pada wisuda. I worked hard lah, curi-curi waktu buat ngerjain oh skripsweet, saksi bisunya banyak, perspusda prov, perpus kota, perpus kampus, cafe2, dari satu rumah kerumah, t4 kerja, taman2,sebelum konser Tulus dimulai pun bahkan disempetin buka laptop. Nah, finally, the day comes

My Super Friends, yang selaluuuuuu bantuin. Termasuk nyiapin everything sebelum sidang skripsi.


Ini saat aku melepas status masa mahasiswa, Sidang. C Morning- I love you a ye,,,,,
And Finally....... Kalo dilihat dari foto yang pertama, kami ber4, yati-desi susanti-enda-aku sama2 terus ya dari baru masuk, sampai selesai kuliah.












Heartfelt thanks go to the my lovely parents, brothers, sisters, who in different, but equal ways, have contributed to my study immeasurably, for their sincere love and prayers.




Semoga Berkah, Bermanfaat Ilmunya :)





0 comments:

Post a Comment

 

THIS IS WHAT WE CALL 'Miscellaneous' Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos