Thursday, December 1

Adhitia Sofyan :)

Written by Buniarti at Thursday, December 01, 2011


"If I could bottled the smell of the wet land after the rain, I'd make it a perfume..."


Hawaya ??
well, sekarang udah akhir tahun neh. Beberapa hari kedepan 2012 will be come. 
Hore . . ! but there is no a change in me, buts sokeylah :)

Oh ya,,betewe
aku lagi betah sama seseorang penyanyi neh, that's it "Adhitia Sofyan"
Coba deh dengerin semua lagu lagunya kayak Blue Sky Collapse, Number One, 
Immortal Mellow, Adelaide sky, dan yang terpenting "After the rain". 
Meski lagunya terbilang sudah lama.Sungguh, Gitarnya kentallll banget.
Classic, gold, and very relaxing.
kalo aku bisa maen gitar pasti neh aku mainin lagu ini.  Liriknya juga tuh yang pertama tama 

"If I could bottled the smell of the wet land after the rain, I'd make it a perfume..."

Bau tanah ? Apasih ya artinya? yang aku tau dari temen2,
mereka bilang kata "bau tanah" itu digunakan  sebagai idiom "orang yang sudah sangat tua". 
Jadi gini, kalo misalnya kamu digangguin neh sama bapak2 yang udah tua (tua2 keladi maksudnya) kamu kan marah tuh ! Pasti bilang nya :
Apasih bapak ini, udah bau tanah masih genit !! Gitu deh artinya.

Tapi aku sangat sangat yakin kalo maksud Adhitia Sofyan bukan kaya gitu kok.
Bau tanah disini mungkin artinya ..... (bla bla bla ) I Cannot imagine or guess it :)
cuz the most important is I love this song from the whole package :)

0 comments:

Post a Comment

 

THIS IS WHAT WE CALL 'Miscellaneous' Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos